Saturday, April 16, 2011

'Satu Trofi untuk Memulai Semua'

London - Roberto Mancini percaya Manchester City cuma butuh satu trofi pertama untuk mengejar trofi-trofi lainnya. Mancini berkaca kepada sukses tetangganya, Manchester United.

City, dengan investasi ratusan juta poundsterling, tinggal punya harapan memenangi sebuah gelar di Piala FA. The Citizens akan berjumpa dengan MU di semifinal yang digelar di Wembley, Sabtu (16/4/2011).

Menjelang bertemu MU, Mancini banyak mengambil pelajaran dari mereka. Salah satunya adalah pentingnya kesabaran dalam menggapai prestasi.

"Saya punya respek buat United karena mereka sudah memenangi begitu banyak selama bertahun-tahun," ungkap manajer City itu sebagaimana yang dikutip SkySports.

Ingin mengekor jejak kesuksesan MU tersebut, Mancini menyebut kuncinya ada di trofi pertama dan trofi berikutnya akan menyusul. Peluang itu ada di Piala FA karena ajang tersebut kans terakhir The Citizens memenangi sebuah gelar.

"Untuk memulainya, mereka memenangi sebuah trofi setelah bertahun-tahun hampa. Sekarang, kami ada di posisi yang sama," cetus manajer berpaspor Italia itu.

"Kami bisa mengikuti apa yang telah dilakukan United. Kami punya peluang pada Sabtu ini dan kami harusnya bahagia," pungkas Mancini.

No comments:

Post a Comment