Tuesday, August 16, 2011

Punya Skuad Oke, MU akan Berjaya Lagi

Manchester - Dengan tambahan tiga pemain berkualitas, Manchester United diyakini akan semakin kuat. Oleh karena itu, tidak ada keraguan kalau The Red Devils akan kembali berjaya di musim depan.

Pendapat itu diutarakan oleh pelatih West Bromwich, Roy Hodgson dalam wawancara eksklusif dengan Mirror Football.

Musim panas ini, MU telah menghabiskan hampir 60 juta pounds untuk memboyong Phil Jones yang menempati pos di lini belakang, David De Gea di posisi kiper dan Ashley Young yang beroperasi di sektor sayap.

MU berhasil membalikkan keadaan di babak kedua untuk memenangi Community Shield melawan Manchester City dengan menampilkan skuad dengan rata-rata usianya hanya 22 tahun.

Jones dan Young berhasil meninggalkan impresi bagus. Sedangkan De Gea, terlepas dari tudingan sebagai penyebab terlahirnya dua gol City tampil tetap dinilai sudah tampil cukup baik.

Sementara itu, "Setan Merah" masih memiliki darah muda yang permainannya terus meningkat seperti Javier Hernandez dan Nani. Perpaduan tersebut akan membuat MU bakal sulit ditandingi rival-rivalnya.

"Saya pikir mereka (MU) masih menjadi team to beat," ungkap Hodgson. "Tapi sekali lagi, mata Sir Alex untuk seorang pemain sangat sempurna dan dia sudah membawa pemain bagus ke klub. Saya yakin Manchester United dan kerajaan akan menjadi kuat kembali.

"Para pemain yang direkrut sungguh top. Saya pikir mereka juga memiliki pemain dari musim lalu - seperti Nani - akan lebih kuat tahun ini dari pada mungkin setahun sebelumnya. Javier Hernandez akan lebih kuat, Anderson, Chris Smalling juga akan lebih kuat."

"Dan mereka punya keuntungan tambahan menarik pemain muda ke klub lalu bekerja sama dengan mereka. Jadi Danny Welbecks dan Tom Cleverley dunia akan diproduksi oleh MU karena mereka punya sumber untuk menggaet para pemain muda," pungkas eks manajer Fulham dan Liverpool itu.

No comments:

Post a Comment