Monday, September 5, 2011

Gago Pergi Baik-baik dari Madrid

Roma - Setelah empat tahun memperkuat Real Madrid, Fernando Gago akhirnya hengkang ke AS Roma. Gago menegaskan bahwa kepergiannya dari Santiago Bernabeu dilakukan secara baik-baik.

Sejumlah cedera yang dialaminya memaksa Gago melewatkan sebagian besar musim lalu. Ia lantas kurang mendapat kesempatan bermain lantaran Jose Mourinho lebih memilih duet Xabi Alonso dan Sami Khedira di lini tengah.

Gago mulai mempertimbangkan masa depannya di luar Madrid usai Mourinho kembali mendatangkan beberapa pemain tengah seperti Nuri Sahin, Hamit Altintop dan Jose Callejon.

Di hari penutupan bursa musim panas lalu, Gago resmi menjadi pemain pinjaman Roma selama semusim penuh. Pemain internasional Argentina itu bisa saja dipermanenkan tergantung performanya di atas lapangan.

Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa Gago sengaja disingkirkan. Akan tetapi dia menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan siapa pun di klub dan keputusan ini kehendaknya sendiri.

"Aku tidak pernah punya masalah apapun dengan Mourinho, dia membuat keputusan sendiri dan aku juga demikian," tegas pria berusia 25 tahun itu kepada Il Corriere dello Sport.

"Aku meninggalkan Madrid secara baik-baik. Sebenarnya aku telah memulai dengna baik dengan Los Blancos dengan bermain secara reguler dan memenangi liga, tapi kemudian aku cedera dan tidak mampu mendapat tempat di skuad utama," jelas Gago.

No comments:

Post a Comment