Wednesday, June 12, 2013

Cavani Berharap Bisa Dilatih Mourinho atau Pellegrini

Montevideo - Edinson Cavani mengaku sangat ingin dilatih oleh Jose Mourinho atau Manuel Pellegrini. Apakah ini indikasi dirinya akan bergabung ke salah satu klub yang dimanajeri oleh dua pelatih itu?

Cavani saat ini tengah dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Manchester City dan juga Real Madrid. Performanya bersama Napoli jadi alasan mengapa ia begitu diminati.

Belum ada kejelasan mengenai kelanjutan masa depan Cavani di tim asal Naples itu meski dari pemain dan juga Napoli masih sama-sama saling membutuhkan.

Tapi wawancara terbaru Cavani dengan Omnisport sepertinya bisa membuka tabir mengenai ke mana penyerang internasional Uruguay itu akan berlabuh musim depan.

Cavani mengakui bahwa ia berangan-anga bisa dilatih oleh Mourinho atau Pellegrini yang disebutnya sebagai pelatih bertangan dingin. Mourinho sendiri saat ini sudah dipastikan jadi manajer baru Chelsea sementara Pellegrini tinggal selangkah lagi menangani Manchester City.

"Saya tidak tahu apakah mereka (Chelsea dan City) sudah mengajukan tawaran, tapi yang saya tahu hanyalah saya ingin dilatih oleh orang-orang seperti Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho. Akan menyenangkan tentunya," ujar Cavani seperti dilansir Soccernet.

Namun Cavani tidak mau terlalu memikirkan hal itu karena fokusnya saat ini adalah tampil di Piala Konfederasi bersama Uruguay.

"Untuk saat ini saya hanya berpikir soal Uruguay. Selama karier saya, saya harus berurusan dengan rumor-rumor seperti ini. Saya hanya perlu tenang menghadapinya," demikian dia.

No comments:

Post a Comment