Thursday, August 8, 2013

Alasan Higuain Pilih Napoli Daripada Arsenal

Gonzalo Higuain telah resmi menjadi pemain Napoli. Ditransfer dari Real Madrid, Higuain menegaskan ingin merebut gelar scudetto bersama Partenopei. Higuain bergabung bersama Partenopei pada minggu lalu.

Pihak Napoli rela merogoh koceknya sebesar 40 juta euro demi mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Kepindahan Higuain ke Napoli tentunya mematahkan rumor yang menyebutkan bahwa ia akan berlabuh ke London untuk membela Arsenal. 

"Saya pikir banyak tentang kepindahan saya ke Napoli. Keputusan itu diambil setelah memakan waktu yang lama," ujar Higuain. "Saya berbicara dengan teman-teman dan juga Presiden, yang meyakinkan saya. 

Ini adalah sebuah proyek penting. Semua orang tahu mengapa saya datang ke sini, klub ini memiliki tujuan yaitu Scudetto," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment