Tuesday, July 14, 2009

Tevez Jadi Tumpuan Man City

Tevez kini menjadi tumpuan harapan fans The Citizens untuk mewujudkan mimpi panjang mereka di pentas Liga Primer dan kompetisi Eropa. Hal ini ditegaskan, Sekretaris Umum Suporter Kepercayaan Man City, Kevin Parker kepada Sky Sports News.

“Kami sudah menunggu kedatangan dia cukup lama, tapi sekarang semuanya sudah terjadi, kami sangat antusias menyambut Tevez,” aku Parker.

“Kami senang dengan kabar ini dan Anda bisa melihat reaksi dari fans hari ini, ketika dia diperkenalkan, semua fans Man City akan dibelakang dia, sepenuhnya,” imbuh Parker.

Parker sendiri tidak menyangka jika sambutan atas kehadiran Tevez begitu luar biasa, dimana kerumunan fans Man City berkumpul di luar markas klub kesayangan mereka.

“Saya terkejut, saya tidak sabar ingin melihat dia menuai debutnya dan melihat dia mengenakan seragam biru di laga perdana dia di kandang kami, tapi saya tidak menyangka, sambutan untuknya begitu hebat,” papar Parker.

“Ketika saya melihat, saya sangat senang, tapi sangat, sangat mengejutkan ini adanya indikasi, jika fans Man City menyambutnya. Apalagi setelah dia menolak tawaran Liverpool, Chelsea, Real Madrid dan memilih bergabung dengan Man City,” jelasnya.[S1]

Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment