Wednesday, June 6, 2012

Ingin Main Bareng Trezeguet Lagi, Del Piero?

Turin - Alessandro Del Piero pernah menghadirkan duet maut bersama David Trezeguet di Juventus. Ada kemungkinan Del Piero bisa kembali bermain bersama Trezeguet terkait keinginannya merumput di liga sepakbola Amerika Latin.

Selama kurun waktu sekitar delapan tahun dari 2000 hingga 2008, Del Piero serta Trezeguet sama-sama jadi andalan Juve untuk mendulang gol. Meskipun keduanya masih lanjut hingga 2-3 tahun setelahnya, namun di akhir karier bersama 'Si Nyonya Tua' keduanya sudah jarang bermain bersama.

Del Piero maupun Trezeguet jadi pemain kunci saat Juve meraih empat titel Scudetto di awal tahun 2000-an. Romantisme duet sehati ini pun boleh jadi akan terulang pasca Del Piero dilepas Juve karena kontraknya tak diperpanjang akhir musim ini.

Del Piero yang sampai saat ini belum menentukan di mana akan bermain mengungkapkan keinginannya untuk merumput di Amerika Latin, boleh jadi Argentina atau Brasil akan jadi tujuan penyerang berusia 37 tahun itu. Kebetulan Trezeguet saat ini merumput bersama River Plate di Divisi Dua Liga Argentina.

"Aku masih belum tahu apa yang akan kulakukan atau ke mana aku akan pergi. Aku akan menganalisa apapun yang akan terjadi," tukasnya kepada ESPN Argentina.

"Apakah David Trezeguet sudah berbicara padaku soal River Plate? Tidak, kamu belum membicarakannya. Mungkin seseorang akan meneleponku… Namun, sepakbola latin juga sesuai dengan gayaku," pungkasnya.

Sebelumnya Del Piero diisukan akan merumput di Liga Inggris atau Spanyol plus mendapat tawaran berlabuh di Major League Soccer (MLS) dari Los Angeles Galaxy maupun New York Red Bull.

No comments:

Post a Comment