Saturday, February 23, 2013

Pogba Masih Harus Banyak Belajar

Turin - Paul Pogba sejauh ini menunjukkan penampilan impresif bagi Juventus. Meski begitu, gelandang muda asal Prancis ini mengaku masih harus meningkatkan banyak hal dalam permainannya. Pogba bergabung Bianconeri dengan status gratis di musim panas setelah menolak memperpanjang kontraknya bersama raksasa Inggris Manchester United. Sampai sekarang, pemain berusia 19 tahun itu sudah mencetak empat gol buat Juventus dalam 17 kali penampilannya di Serie A serta mengantarkan timnya memuncaki klasemen sementara. Sejak masih berada di MU, Pogba diyakini akan menjadi salah satu pemain muda yang akan bersinar di Eropa. Bahkan permainan dia dibandingkan dengan seniornya seperti Patrick Vieira dan Marcel Desailly. "Aku senang dibandingkan dengan para pemain hebat, tapi saat ini aku bukan siapa-siapa." tutur Pogba kepada Canal Plus. "Aku terus memperhatikan dengan cermat bagaimana Andrea Pirlo bermain supaya aku bisa meningkatkan kelemahan yang ada dalam aspek permainanku." "Aku masih bukan pemain inti di Juventus dan bos Antonio Conte bilang kepadaku bahwa aku harus lebih kompetitif dalam mengambil tekel," imbuh dia. Demikian diwartakan Football Italia.

No comments:

Post a Comment