Monday, December 14, 2009

Gattuso Perkuat Milan Hingga 2012

MILAN - Spekulasi kepindahan Gennaro Gattuso memang belum berakhir. Namun, bintang veteran AC Milan itu dikabarkan telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak di San Siro.

Gattuso batal hengkang? Kemungkinan itu rupanya ditangguhkan terlebih dulu setelah situs resmi klub, acmilan.com melansir, gelandang internasional Italia tersebut akan tetap membela Diavoli hingga Juni 2012.

Seperti dilansir Goal.com, Selasa (15/12/2009), beberapa pekan terakhir, Rhino gelisah. Dia dikabarkan tidak lagi kerasan di San Siro. Pemain 31 tahun itu mengeluh akibat jarang bermain penuh.

Gattuso pun dengan gamblang menyatakan akan membicarakan masa depannya dengan klub. Artinya, kabar ditandatanganinya perpanjangan kontrak ini bisa jadi merupakan resolusi bersama antara kedua pihak.

Gattuso bergabung dengan Rossoneri pada 1999 silam, setelah mereguk sukses bersama Rangers dan Salernitana. Peraih penghargaan man of the match pada babak knock out Piala Dunia 2006 melawan Ukraina ini sempat dikabarkan bakal pindah ke Manchester City pada bursa transfer jilid II, Januari 2010.
Sumber : http://bola.okezone.com/

No comments:

Post a Comment