Thursday, June 7, 2012

Banyak Peminat, Pato Belum Putuskan Masa Depan

Dengan masa depannya bersama AC Milan masih terus jadi spekulasi, Alexandre Pato belum bisa memutuskan soal kelanjutan masa depannya. 'Si Bebek' saat ini cuma bisa berterimakasih pada para peminatnya.

Pato santer dikabarkan bakal meningalkan Milan setelah dia sendiri mengakui kalau relasinya dengan pelatih Massimiliano Allegri tidak berjalan baik. Dalam sebuah kesempatan Desember lalu, Pato menyebut kalau dirinya tak banyak bicara dengan sang pelatih.

Itulah yang kemudian menyulut beragam isu soal masa depan pemain asal Brasil itu. Paris Saint Germain menjadi salah satu yang menyatakan tertarik, sementara beberapa klub lain diyakini juga sudah menyatakan minat pada Pato.

Menanggapi itu semua, Pato belum bisa memutuskan apa yang terbaik untuk masa depannya. Dalam sebuah wawancara, Pato juga tak mengatakan kalau dirinya akan bertahan bersama Rossoneri.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya hanya bisa berterima kasih pada klub-klub yang tertarik menanyakan ketersediaan saya," sahut Pato seperti diberitakan Football Italia.

"Tapi untuk saat ini saya hanya memikirkan untuk melakukan yang terbaik di atas lapangan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, untuk sekarang saya hanya ingin memberikan yang terbaik di lapangan," tegas dia.

No comments:

Post a Comment