Friday, February 22, 2013

MU Tunggu Kabar Cedera Jones

Manchester - Kelolosan Manchester United ke perempatfinal Piala FA meninggalkan kabar kurang baik ketika Phil Jones mendapat cedera dan kini 'Setan Merah' tengah menunggu kabar terkait kondisi bek 20 tahun itu. Jones bermain sebagai starter di laga babak kelima Piala FA kontra Reading, Selasa (19/2/2013) dinihari WIB di posisi bek kanan. Sayang ia cuma bermain 40 menit sebelum digantikan Nani karena bermasalah dengan engkelnya setelah ditekel Jobi McAnuff. Usai laga yang dimenangi MU dengan skor 2-1 itu Jones terlihat meninggalkan Old Trafford menggunakan kruk plus memakai sepatu pelindung di kaki kanannya.

Kondisi ini jelas bikin khawatir 'Setan Merah' karena Jones sendiri sempat absen sekitar sebulan lebih karena cedera lutut di akhir tahun lalu. Terkait seberapa parah cedera eks pemain Blackburn Rovers itu, Sir Alex Ferguson belum mengetahuinya namun dipastikan Jones akan absen saat laga tandang ke Queens Park Rangers akhir pekan ini. 

Kehilangan Jones ini tentunya merugikan MU karena ia tengah bermain gemilang dalam beberapa laga terakhir termasuk saat menahan imbang Real Madrid 1-1 di Liga Champions lalu. "Kami akan memeriksanya pagi ini (Selasa waktu setempat). Memang engkelnya yang cedera, jadi saya berpikir ia tidak akan bisa bermain di laga hari Sabtu nanti," ujar Fergie di Sky Sports. "Tapi kita lihat saja seperti apa kondisinya nanti," demikian Fergie.

No comments:

Post a Comment