Wednesday, May 7, 2014

Ferdinand Belum Akan Pensiun

Manchester - Rio Ferdinand mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain pada musim mendatang. Tapi, Ferdinand belum tahu apakah dia akan tetap berseragam Manchester United.

Karena faktor usia dan cedera, Ferdinand musim ini tak lagi bermain reguler bersama MU. Bek 35 tahun itu cuma tampil 21 kali di semua kompetisi.

Kontrak Ferdinand dengan MU akan habis pada akhir musim ini. Si pemain berharap dirinya akan mendapatkan kontrak baru. Tapi, kalau tidak, dia tak lantas akan gantung sepatu.

"Saya akan terus bermain," ucap Ferdinand di Soccerway.

"Apakah di sini (MU), saya tidak tahu. Tapi, saya berharap begitu," tambahnya.

Ferdinand dimainkan ketika Ryan Giggs menjalani debutnya sebagai manajer interim MU, Sabtu (26/4/2014) lalu. Dia ikut membantu 'Setan Merah' mengalahkan Norwich City 4-0.

Meski menang, MU telah dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka saat ini menghuni peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

"Saya sudah lama tidak melihat klasemen karena itu memalukan. Saya tidak ingin melihat di mana kami berada," ujar Ferdinand.

"Itu karena kami sebagai para pemain dan kami bertanggung jawab atas hal tersebut. Kami bukan orang-orang yang lari dari tanggung jawab," katanya.

No comments:

Post a Comment