Sunday, May 4, 2014

Napoli Tunggu Kabar Cedera Higuain

Milan - Hasil imbang yang didapat oleh Napoli saat bertanding melawan Inter Milan di lanjutan Liga Italia harus dibayar mahal. Partenopei kehilangan Gonzalo Higuain karena mengalami cedera.

Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (27/4/2014) dinihari WIB, berakhir dengan skor kaca mata alias tanpa gol.

Inter dan Napoli sama-sama tak bisa memanfaatkan peluang yang didapat. Soccernet mencatat kedua tim sama-sama melepaskan 14 attempts.

Tapi, Napoli cuma ada satu yang tepat sasaran. Sementara itu, Inter ada enam yang menemui bidang.

Dalam laga itu, Higuain harus ditandu keluar lapangan pada menit 87. Tekel yang dilakukan Marco Andreolli menjadi penyebabnya.

Higuain mendapatkan peluang di muka gawang yang dikawal Samir Handanovic. Striker asal Argentiana itu lantas beradu kaki dengan Andreolli saat melakukan sentuhan terakhir dengan bola.

Higuain langsung tergeletak di lapangan, tak lama kemudian petugas paramedis menandunya keluar lapangan.

Soal kondisi Higuain, Benitez masih belum bisa memberikan penjelasan yang pasti. Dia masih menunggu hasil pemeriksaan beberapa hari ke depan.

"Higuain mengalami trauma pada engkelnya, ada memar dan kami harus melihat dalam beberapa hari lagi," kata Benitez di Soccernet.

"Kami masih belum tahu situasinya seperti apa," imbuh pelatih asal Spanyol itu.

Kondisi cedera Higuain itu langsung membuat rekan setimnya khawatir. Hal itu seperti diungkapkan oleh Gokhan Inler.

"Kami semua khawatir dengan kondisinya, dan berharap tak ada yang serius. Higuain sangat penting buat kami," ungkap Inler.

No comments:

Post a Comment