Thursday, June 25, 2009

Highlight Brazil VS Afrika Selatan

Kuawali hariku dengan sebuah coretan, kuawali langkahku dengan sebuah goresan tinta hitam di layar monitorku. Hari ini terasa begitu melelahkan. Semalem "Jum'at 26 Juni 2009" saya begadang sambil nonton sepak bola semi final Piala konfiderasi Afrika selatan melawan Brazil yang berlangsung di Afrika Selatan. Kita tahu bahwa Brazil merupakan klub hebat, klub sang juara, para pemain Afrika Selatan sebagai klub underdog (tulisannya gimana ya????) tidak kalah bagus secara permainan.
Dari menit 1 sampai menit ke 88 kedua kesebelasan bersilih ganti melakukan serangan, beberapa peluang diciptakan oleh masing-masing striker kedua kesebelasan. Tapi gol tak kunjung tiba. Karena pengalaman yang banyak dan juga kualitas cadangan pemain yang ada di brazil begitu hebat, akhirnnya pelatih Brazil "Dunga" menurunkan beck sayap yang main di Barcelona "Alves" yang dikenal sebagai spesialis tentangan bebas di dipan gawang.
Pada sekitar menit ke 88, Brazil memperoleh tendangan bebeas yang sangat pas sekali untuk mencetak gol melalui tendangan bebas. Si Daniel Alves yang baru masuk langsung mengambil tendangan bebeas tersebut. Dengan keakuratan dan kekuatan tendangannya maka terciptalah sebuah Gol dari kaki Daniel Alves. Akhirnya dengan waktu yang tersisa tidak begitu banyak, pemain Afrika selatan tidak mampu mencetak gol. Akhirnya Brazil menang 1-0 dari Afrika selatan dan akan menuju Final melawan Amerika Serikat. Tidak sia-sia aku begadang, akhirnya klub kesayanganku Brazil menang juga.
bagi yang g bisa nonton siaran langsunya, ini saya kasih Highlight gol Daniel Alves (tulisannya benar ga ya) Brazil VS Afrika Selatan :




No comments:

Post a Comment