Wednesday, May 25, 2011

MU akan Sibuk di Musim Panas

Manchester - Manchester United telah dan akan kehilangan sejumlah pemain penting musim ini. Alhasil, 'Setan Merah' pun tampaknya bakal sibuk bergerak di bursa transfer musim panas ini.

Awal tahun ini, MU kehilangan Gary Neville yang pensiun. Di akhir musim nanti, kiper Edwin van der Sar pun dipastikan bakal gantung sepatu. MU pun mulai mencari-cari siapa pemain yang akan mereka rekrut musim depan.

"Kami bekerja sangat keras selama 12 bulan terakhir untuk mengetahui posisi mana yang harus kami isi, mengidentifikasi pemain yang kami inginkan dan mengusahakannya," ungkap CEO MU David Gill di situs resmi klub.

"Gary sudah pensiun, Edwin akan. Kami banyak bekerja mencari pengganti Edwin. Saya pikir kami menuju ke sana," tambah Gill.

Selain itu, MU juga masih harus menunggu keputusan Paul Scholes apakah ia akan pensiun juga atau terus bermain. Posisi Scholes yang vital di lini tengah membutuhkan pengganti yang sepadan.

"Ada area lain juga yang harus kami tutup mengingat Paul masih belum menentukan apa yang akan ia lakukan," lugas Gill.

"Jadi, kami pikir musim panas nanti akan lebih sibuk dari biasanya, tapi itu bagus. Kami mendapat banyak suara untuk membawa pemain-pemain baru dan kami menantikan musim panas yang sibuk dan menikmatinya," tandas dia.

No comments:

Post a Comment