Sunday, May 29, 2011

Kaka Bantah Akan Tinggalkan Madrid

Madrid - Rumor yang menyebut Kaka akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Chelsea terjawab. Mantan gelandang terbaik dunia itu menegaskan kalau dirinya masih akan membela Los Merengues musim depan.

Kabar bakal hengkangnya Kaka dari Madrid muncul menyusul performanya yang kurang meyakinkan di sepanjang musim ini. Meski sempat digosipkan bakal pulang ke Milan atau bergabung dengan Carlo Ancelotti di Chelsea, dia menegaskan akan bertahan bersama Madrid.

"Saya ingin bertahan di Real Madrid dan saya ingin bermain untuk Real Madrid," tegs Kaka pada wartawan.

Sempat membuat isu Kaka pergi makin santer adalah pernyataan ibunda sang pemain beberapa pekan lalu. Saat itu melalui akun Twitternya ibunda Kaka menyebut dirinya akan segera pindah ke London.

"Ibu saya akan tinggal di London tahun depan. Dia seorang pendeta dan dia datang ke sana terkait persoalan keagamaan," lanjut Kaka menjelaskan pesoalan tersebut seperti diberitakan AS.

"Saya punya tantangan di Real Madrid. Saya tak mau berpikir soal bermain di Premier League atau kembali ke Italia. Saya ingin kembali (bermain) dalam kondisi yang baik dan bermain untuk Real Madrid musim depan."

"Saya menjalani dua musim yang buruk, saya bisa katakan itu. Tapi sekarang kami sudah memenangi piala (Copa del Rey) dan melangkah ke semifinal Liga Champions," tuntas Kaka.

No comments:

Post a Comment