Monday, May 23, 2011

Nani Terbaik Pilihan Rekan, Chicharito Pilihan Fans

Manchester - Juara Liga Inggris 2010-11, Manchester United, menggelar pemilihan Pemain Terbaik secara internal. Hasilnya, Nani jadi pilihan rekan-rekannya dan Javier Hernandez jadi favorit pendukung.

Nani mendapatkan suara terbanyak dari rekan-rekannya sesama pemain. Itu adalah pengakuan untuk kontribusi 10 gol dan 18 assist pemain 23 tahun itu di musim ini.

"Saya harus mengucapkan terima kasih banyak buat rekan-rekan setim. Memenangi penghargaan ini berarti banyak," sambut Nani seperti dikutip situs MU. Nani menerima penghargaan tersebut langsung dari manajer MU, Sir Alex Ferguson.

"Rekan-rekan setim telah banyak membantu saya musim ini. Itulah alasan saya bisa berdiri di sini. Saya sudah berbuat yang terbaik buat membantu tim dan saya telah fokus dan bekerja keras agar berkembang sebagai pemain," imbuh Nani.

Pencapaian Nani kian tegas karena dalam kategori pilihan pendukung, eks pemain Sporting Lisbon itu menempati posisi kedua. Di atasnya, ada gacoan anyar 'Setan Merah', Javier 'Chicharito' Hernandez.

Chicharito yang sukses mencetak 20 gol di musim debutnya di Liga Inggris terpilih dengan jumlah suara 21 persen. Nani mengekor dengan 20 persen dan Nemanja Vidic memperoleh 16 persen.

"Saya ingin berterima kasih banyak buat fans, mereka sudah banyak membantu saya. Saya pikir ini adalah keputusan yang sulit dan saya pikir saya tidak cukup layak mendapatkan ini karena yang bermain baik bukan cuma satu orang, tetapi seluruh tim," kata Chicharito merendah.

Satu lagi penghargaan internal diberikan kepada Wayne Rooney untuk gol terbaik musim ini. Gol terpilih itu adalah gol yang dicetak Rooney ke gawang Manchester City dengan tendangan salto.

No comments:

Post a Comment