Thursday, June 16, 2011

'Leonardo Takkan Gegabah Soal Masa Depannya di Inter'

Milan - Leonardo tengah kencang diterpa isu jika dirinya akan pergi dari Inter Milan musim depan. Jika itu memang akhirnya benar terjadi, sebuah keputusan tepat sudah dibuat pelatih asal Brasil itu secara matang.

Kemarin Presiden Inter Massimo Moratti menyebut bahwa eks allenatore AC Milan itu memang tidak menginginkan untuk jadi pelatih di masa depan. Maka ia pun mempersilakan Leonardo untuk mengikuti keinginannya, yaitu jadi seorang direktur teknik.

Tapi tak lama kemudian Moratti langsung mengklarifikasi pernyataannya itu dan disebutnya Leonardo masih bisa bertahan sebagai pelatih Nerazzurri musim depan.

Kabar ini tentunya akan masih berseliweran hingga beberapa pekan depan. Tapi jika memang Leonardo pun nantinya tak jadi lagi pelatih, itu adalah keputusan yang tepat.

Penilaian itu keluar dari mulut mantan anak asuhnya di AC Milan, Luca Antonini, yang menganggap Leonardo akan sama bagusnya sebagai pelatih maupun direktur teknik. Karena pria 42 tahun itu bertalenta hebat.

"PSG adalah bagian dari masa lalunya dan tidak bersinar dalam beberapa tahun terakhir. Leonardo adalah orang tepat untuk membangkitkan klub ini," urai Antonini soal gosip Leonardo ke PSG.

"Leo butuh untuk menentukan apakah yang akan dia lakukan: apakah sebagai pelatih atau direktur? Saya yakin dia akan melakukan keduanya sama baik, jadi ini bukanlah pilihan yang mudah," sambungnya.

"Saya yakin Leonardo akan membuat keputusan yang rasional. Jika dia benar-benar pindah, maka dia telah memikirkannya dengan masak-masak," tuntasnya seperti dilansir Football Italia.

No comments:

Post a Comment