Saturday, June 25, 2011

Kalou Kritik Tabiat Pemain Chelsea

London - Gagalnya Chelsea dalam meraih gelar i di musim lalu turut dipengaruhi oleh faktor internal tim. Salomon Kalou mengklaim banyak dari rekan-rekannya yang ngambek tak dimainkan.

Kendati mengawali 2010-11 dengan meyakinkan, Chelsea pada akhirnya menutup musim dengan tangan hampa. Klub yang dipimpin Roman Abramovich itu finis runner-up di bawah Manchester United yang jadi jawara.

"Para pemain kami asyik mencari tahu siapa yang dimainkan siapa yang tidak. Ini menganggu kemajuan tim," analisa Kalou seperti dikutip The Sun.

"Lebih banyak membangun sebuah tim secara bertahap daripada membawa para pemain yang cuma cemberut dan ngambek," sungut dia.

Nirgelar yang didapat The Blues berimbas pada didepaknya Carlo Ancelotti sebagai manajer. Guus Hiddink santer diberitakan bakal menjadi suksesornya.

Kalou meyakini Chelsea tak akan gagal lagi di musim depan. Striker internasional Pantai Gading itu bertekad membawa timnya berprestasi.

"Tim kami terbiasa memenangi sesuatu dan ketika kami berakhir dengan kekalahan, semuanya terasa sulit buat kami," lanjut dia.

"Ya, kami tak memenangi sesuatu tahun ini tapi musim-musim berikutnya tidak akan sama," harapnya.

No comments:

Post a Comment