Wednesday, May 9, 2012

Dikabarkan Ingin Hengkang, Assou-Ekotto Setia kepada Spurs

London - Benoit Assou-Ekotto dikabarkan siap hengkang dari Tottenham Hotspur agar bisa bermain di Liga Champions secara reguler. Si pemain membantah kabar ini dan menegaskan kesetiaannya kepada Spurs.

Kabar ini muncul setelah dalam wawancara dengan France Football, Assou-Ekotto mengatakan bahwa bermain di Liga Europa "tidak ada gunanya". Bek berkebangsaan Kamerun itu pun disebut-sebut sudah punya kesepakatan dengan ketua klub Daniel Levy yang membuatnya bisa pergi kalau The Lilywhites gagal ke Liga Champions musim depan.

Namun, sebelum rumor ini menggelinding makin liar, Assou-Ekotto buru-buru memberikan klarifikasi. Dia mengaku masih bahagia di White Hart Lane.

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengklarifikasi beberapa komentar yang muncul di media hari ini," jelasnya seperti dikutip Sky Sports.

"Saya berkomitmen penuh kepada Tottenham Hotspur dan bangga untuk mewakili klub ini di pertandingan apa pun dan di kompetisi apa pun," tegas pemain 28 tahun ini.

"Saya sangat menikmati waktu saya di sini. Ini adalah klub yang mengagumkan dengan dukungan yang hebat dan saya berharap untuk pulih dari cedera pada waktunya untuk musim depan," kata Assou-Ekotto.

No comments:

Post a Comment