Friday, May 11, 2012

Karanka Bicara Target 100 Poin & Peluang CR7 Jadi Top Skorer

Madrid - Setelah dipastikan menjadi juara La Liga, Real Madrid kini membidik 100 poin. Lalu, apa juga kata Aitor Karanka menyoal peluang Cristiano Ronaldo mendapat gelar El Pichichi?

Madrid hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mencapai 100 poin tersebut. Kesempatan itu ada pada laga terakhir La Liga musim ini, di mana mereka akan menghadapi Real Mallorca di Santiago Bernabeu.

Karanka menyebut bahwa target untuk mencapai 100 poin tersebut akan menjadi alasan mengapa Madrid akan tetap termotivasi sampai akhir musim.

"Tantangan selanjutnya adalah mencapai 100 poin. Klub ini layak untuk tetap respek pada hal tersebut sampai menit terakhir dari kompetisi ini," ujar asisten Jose Mourinho tersebut di ESPN Star.

"Kami harus bisa memenuhi ekspektasi yang ada pada Madrid," lanjutnya.

Bagaimana dengan CR7? Bintang asal Portugal tersebut kini sudah mengoleksi 45 gol, tertinggal lima gol dari Lionel Messi dalam urusan pencetak gol terbanyak. Karanka mengatakan, Ronaldo tak akan masalah jika pada akhirnya gelar El Pichichi gagal disandangnya.

"Cristiano Ronaldo sudah cukup senang karena tim kami berhasil menjadi juara. Dia selalu bermain dengan kemampuan terbaiknya dan kini sudah mendapatkan gelar juara liga."

"Dia tahu bahwa tim selalu menjadi prioritas utama," tandas Karanka.

No comments:

Post a Comment