Thursday, May 10, 2012

Forlan Didekati Klub Brasil

Milan - Diego Forlan bisa saja meninggalkan Inter Milan setelah hanya semusim bergabung. Forlan dikabarkan tengah didekati oleh klub asal Brasil, Atletico Mineiro.

Forlan gagal unjuk gigi di skuad Nerazzurri akibat terhambat cedera dan performa yang jauh dari kata memuaskan. Sejauh ini, pemain internasional Uruguay itu baru tampil 14 kali dan menyumbang dua gol.

Dikabarkan oleh Football Italia, mantan pemain Villarreal, Manchester United dan Atletico Madrid itu sudah dikontak oleh Presiden Mineiro Alexandre Kalil, yang menawarkan kontrak sebesar tiga juta euro per musim.

Akan tetapi, Forlan menepis kabar tersebut. Pemain terbaik di Piala Dunia 2010 ini menyatakan tidak ada negosiasi dengan Mineiro.

"Sepertinya mereka sudah berbicara dengan ayahku, tapi itu bukan berarti apa-apa," ucap Forlan yang dikutip Globoesporte.

"Tidak ada negosiasi yang terjadi," bantahnya.

Kontrak Forlan bersama Inter baru akan habis pada 2013. Selain Mineiro, klub Brasil lainnya, Corinthias juga disebut-sebut tertarik menggunakan jasa pemain berusia 32 tahun ini.

No comments:

Post a Comment