Friday, April 26, 2013

MU Dianjurkan Rekrut Luka Modric

Manchester - Nama Luka Modric acap kali dihubung-hubungkan dengan Manchester United musim panas lalu. Menjelang musim ini berakhir, The Red Devils kembali disarankan untuk merekrut pemain timnas Kroasia itu.

Modric yang menjadi incaran MU, justru memilih bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini. Bersama El Real, Modric boleh dikatakan tampil cukup bagus dengan menyumbangkan tiga gol dalam 45 penampilan di semua ajang.

Salah satu gol itu dicetak Modric ke gawang MU saat Madrid memetik kemenangan 2-1 dalam lawatan ke Old Trafford untuk melakoni laga leg kedua Liga Champions awal Maret lalu.

Dengan performa Modric yang gemilang itu, mantang gelandang MU, Lou Macari, menyarankan agar Sir Alex Ferguson untuk menggaet mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

"Satu nama yang tetap muncul (dalam daftar incaran MU) adalah Luka Modric," ungkap Macari seperti dilansir oleh talkSport.

"Jika mereka merekrut seorang pemain seperti dia, saya yakin mereka tidak mengambil langkah yang salah."

"Dia telah membuktikan apa yang bisa dia lakukan di Premier League. Dia tahu seperti apa sepakbola di negara ini, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai masalah yang mungkin dialami pemain lain yang datang dari liga negara lain," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment