Tuesday, April 30, 2013

The Red Devils Diyakini Punya Masa Depan Cerah

Manchester - Keberhasilan Manchester United memenangi Premier League musim ini disebut Jonny Evans akan memicu serangkaian sukses di musim-musim mendatang. Evans yakin masa depan MU akan sangat cerah.

The Red Devils berhasil mengunci gelar liga ke-20 mereka setelah menaklukkan Aston Villa 3-0, Selasa (23/4/2013) dinihari WIB. Kemenangan itu membuat saingan terdekat mereka, Manchester City, tak akan bisa mengejar meski masih punya lima laga tersisa.

Menurut Evans, timnya sukses karena memiliki kombinasi yang tepat antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Pemain-pemain belia seperti Danny Welbeck, Tom Cleverley, Phil Jones, dan Chris Smalling merasa semakin matang karena bermain bersama veteran seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Rio Ferdinand.

Dengan kombinasi ini, Evans yakin MU punya masa depan cerah. Ia juga mengungkapkan bahwa timnya semakin lapar gelar setelah mengangkat trofi liga musim ini.

"Kami memiliki banyak pengalaman dan pemain-pemain yang semakin matang di waktu yang tepat," kata Evans seperti dilansir Sky Sports.

"Titel pertama membuat Anda lebih lapar. Anda merasakan pengalaman itu dan Anda tidak ingin orang lain mendapatkannya. Anda membangun keegoisan dan tekad untuk merasakan pengalaman itu lagi dan lagi. Itu adalah motivasi yang besar bagi setiap orang," ujarnya.

"Anda harus melihat ke depan. Itu adalah hal terhebat tentang manajer kami. Dia melihat ke depan terlepas dari kami juara atau tidak," imbuh Evans.

No comments:

Post a Comment