Thursday, March 13, 2014

Jumpa Fiorentina Lagi, Juve Berbekal Kemenangan di Liga

Setelah bersua di Serie A, Juve akan kembali bertemu Fiorentina di Liga Europa. Kemenangan di liga menjadi bekal positif Juve untuk kembali meredam La Viola.

Di Serie A giornata 27 lalu, Juve memetik kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina. Gol tunggal kemenangan Juve dilesakkan oleh Kwadwo Asamoah.

Babak 16 besar Liga Europa kembali mempertemukan Juve dan Fiorentina. Laga leg pertama akan digelar di Juventus Stadium, Kamis (13/3/2014) atau Jumat (14/3/2014) dinihari WIB.

Kemenangan di liga disebut Asamoah menjadi bekal bagus bagi Juve untuk kembali menghadapi Fiorentina di Liga Europa. Mereka telah mengambil pelajaran dari laga akhir pekan lalu.

"Aku pikir kemenangan itu berguna untuk memahami banyak hal jelang menghadapi tantangan dari Fiorentina di Eropa," ujar Asamoah seperti dikutip Football Italia.

"Kami menganalisis kesalahan kami lewat rekaman video untuk memahami bagaimana kami harus mendekati pertandingan di hari Kamis," lanjut gelandang asal Ghana itu.

"Setiap pertandingan punya ceritanya sendiri dan banyak bergantung pada bagaimana kami bersikap di lapangan. Itulah mengapa kami selalu bekerja untuk meningkatkan diri," lugasnya.

No comments:

Post a Comment