Wednesday, March 19, 2014

Moyes Pede MU Bisa Juara

Penampilan Manchester United saat menyingkirkan Olympiakos menimbulkan keyakinan pada manajernya, David Moyes. Moyes mengaku tak ragu bahwa MU bisa keluar sebagai juara Liga Champions.

The Red Devils mampu membalikkan defisit dua gol di leg I dengan kemenangan 3-0 atas Olympiakos di laga leg II babak 16 Besar dinihari tadi. Dengan keunggulan agregat 3-2, MU berhak melaju ke perempatfinal.

Di babak selanjutnya, MU akan ditunggu tim-tim tangguh seperti Atletico Madrid, Bayern Munich, Barcelona, Borussia Dortmund, Chelsea, Paris St. Germain ataupun Real Madrid.

Moyes sadar kalau timnya bukanlah tim unggulan. Mengingat performa yang kurang inkonsisten di musim ini namun ia optimistis MU bisa bersaing dengan tim manapun jika bermain memenuhi potensinya.

"Kami mungkin memasuki babak perempatfinal sebagai tim underdog tapi saya kira tak ada alasan kenapa kami tidak bisa juara," sahut manajer MU ini yakin seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Klub sepakbola ini bisa melakukannya. Jika kami bermain dengan kemampuan kami, yang mana kami tidak melakukannya terlalu sering di musim ini, saya kira kami bisa bersaing dengan tim manapun."

"Klub ini punya sejarah di kompetisi ini. Mereka tahu apa yang harus dilakukan di tahap ini. Kami tidak terkejut berada di perempatfinal -- ini sesuatu yang kami lakukan secara rutin. Kami akan mencoba lolos ke semifinal sekarang."

No comments:

Post a Comment