Saturday, April 16, 2011

Chicharito Melebihi Ekspektasi Fergie

Manchester - Javier Hernandez seakan tak butuh waktu adaptasi untuk bisa menyatu dengan Manchester United. Sudah mencetak banyak gol, Sir Alex Ferguson bahkan dibuat tekejut dengan performa sang striker.Justify Full
Total sudah 18 gol dibuat Hernandez di semua kompetisi yang dia ikuti musim ini. Untuk ukuran pemain yang baru bergabung jumlah tersebut terbilang mengejutkan, apalagi striker asal Meksiko tersebut sebelumnya tak punya nama besar.

Performa yang stabil serta sumbangan gol demi gol yang dibuat pesepakbola 22 tahun itu tak cuma mengejutkan fans MU. Bahkan Alex Ferguson menyebut kalau pemain yang didatangkan dari Guadalajara itu telah melebihi ekspektasinya.

"Saya sungguh tak menyangka Hernandez akan punya pengaruh sebesar ini. Seperti kami katakan pada Ole Gunnar Solskjaer, kami pikir musim pertamanya akan lebih menjadi periode integrasi," sahut Fergie di ESPNStar.

Hernandez bahkan sudah terlihat sangat menjanjikan saat menjalani laga pertama bersama The Red Devils saat melakukan tur musim panas ke Amerika Serikat. Di laga debutnya dia langsung melesakkan gol ke gawang lawan.

Laga kompetitif perdana Hernandez juga berkesudahan dengan sangat memuaskan. Masuk sebagai pemain pengganti di ajang Community Shield menghadapi Chelsea, dia mencetak salah satu dari kemenangan 3-1 MU.

"Hernandez fantastis dalam memilih posisi di dalam kotak penalti. Itu sesuatu yang alami. Dia punya insting untuk selalu bergerak dan penempatan waktunya luar biasa. Hanya ada beberapa striker top yang punya kualitas itu," tuntas Fergie.

No comments:

Post a Comment