Wednesday, April 13, 2011

MU Lelah namun Tetap Ingin Menang

Manchester - Belum lagi keringat dari laga kontra Chelsea kering, Manchester United sudah harus menghadapi pertandingan berat menghadapi Manchester City. Lelah itu pasti, tetapi kemenangan tetap dibidik.

Setelah menyingkirkan Chelsea di Liga Champions, Rabu (13/4/2011) dinihari WIB, pada Sabtu (16/4) nanti MU akan berjumpa City di semifinal Piala FA di Stadion Wembley.

"Masalahnya, bersama Manchester United Anda tidak punya waktu untuk memulihkan kondisi dan Sabtu nanti ada pertandingan besar," kata bek MU, Patrice Evra, kepada SkySports.

Evra memandang City sebagai lawan yang punya motivasi tinggi karena tinggal di Piala FA mereka punya kans untuk merebut trofi. Di Liga Inggris, kans mereka telah habis dan di Liga Europa mereka sudah masuk kotak.

"Ini kesempatan besar buat City. Mereka sangat ingin menjuarai Piala FA karena sudah lama sejak terakhir mereka memenangi sebuah trofi," imbuh bek asal Prancis itu.

Namun MU juga tidak kalah berambisi. Apalagi, 'Setan Merah' punya kesempatan untuk mengulangi prestasi treble tahun 1999 yakni menjuarai Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA.

"Kami juga harus menang. MU ingin terus juara tiap tahun dan ini kesempatan besar bagi kami untuk memenangi tiga trofi," tutup Evra.

No comments:

Post a Comment