Wednesday, April 13, 2011

Mourinho Tepis Peluang CR7 ke Milan

London - Silvio Berlusconi terlihat serius mengupayakan kedatangan Cristiano Ronaldo ke AC Milan. Jose Mourinho memprediksi bakal ada tawaran gila dari bos besar Rossoneri itu, meski CR7 diyakininya tak akan pindah.

"Kita boleh bermimpi dan terkadang itu menjadi kenyataan. Jika kami memenangi scudetto, musim depan kami bisa mendatangkan satu atau dua pemain besar. Peluang mendatangkan Ronaldo bukanlah mimpi karena pemain bisa memutuskan untuk meninggalkan klubnya," sahut Berlusconi pekan lalu.

Keinginan mendatangkan CR7 bukan cekadar ucapan asal-asalan Berlusconi. Karena isu yang kemudian berkembang menyebut kalau Rossoneri berniat menukar-tambah Ronaldo dengan Zlatan Ibrahimovic.

Saat ditanya soal keinginan Milan memboyong Ronaldo, Jose Mourinho juga menanggapinya dengan serius. Milan disebutnya bisa memberikan penawaran gila pada mantan pemain terbaik dunia itu, meski Ronaldo diyakininya tak akan pernah pindah.

"Saya akan katakan itu tak mungkin dilakukan Cristiano. Mungkin Berlusconi akan melakukan hal yang benar-benar gila, tapi saya bisa katakan kalau Real tak akan menjualnya," sahut Mourinho usai mengantar Madrid menundukkan Tottenham Hotspur seperti dikutip dari football Italia.

No comments:

Post a Comment