Wednesday, April 13, 2011

Oke di Leverkusen, Ballack Mau Kembali ke Timnas

Jakarta - Pulih dari cedera Michael Ballack mulai memberi kontribusi besar buat Bayer Leverkusen. Sukses yang kini didapat bersama klub diharapkan Ballack bisa membawa kembali dirinya masuk timnas Jerman.

Sepanjang musim ini Ballack sudah berkali-kali mengalami cedera, yang membuat dia tak bisa selalu membela Leverkusen. Namun sejak pergantian tahun kondisinya sudah jauh membaik dan mulai jadi bagian vital timnya.

Sukses Leverkusen duduk di posisi dua klasemen sementara tak bisa lepas dari peran mantan pemain Chelsea dan Bayern Munich tersebut. Inilah yang kemudian memunculkan harapan dalam diri Ballack untuk bisa kembali memperkuat timnas.

"Saya merasa sudah fit lagi sekarang dan saya sudah menjalani beberapa pertandingan berdurasi 90 menit. Tentu saja saya berharap pelatih memanggil saya lebih dini, tapi sekarang saya sudah menemukan ritmenya lagi saya bisa membantu tim," sahut Ballack dalam wawancaranya dengan Bayer TV, dikutip dari Yahoosports.

Ballack saat ini tercatat sudah memiliki 98 caps, namun dia tak pernah lagi berseragam Der Panzer sejak Maret 2010. Dengan Jerman akan menghadapi Uruguay dalam laga persahabatan pada 29 Mei mendatang, dia berharap dapat panggilan kembali dari Joachim Loew.

"Dia adalah tipe pemain yang hilang dalam skuad kami musim lalu. Dia adalah pemain yang Anda butuhkan saat keadaan tak berjalan sesuai keinginan. Kami butuh Michael Ballack dalam kondisi terbaik untuk mencapai target kami," sanjung Direktur Olahraga Leverkusen Rudi Voeller.

No comments:

Post a Comment