Friday, July 29, 2011

'Dengan atau Tanpa Tevez, Musim Depan City Lebih Oke'

Manchester - Manchester City mungkin akan segera ditinggal pergi sang kapten Carlos Tevez. Tapi tanpa Tevez sekalipun City diyakini tetap akan lebih tangguh musim depan.

Tevez musim panas ini kembali minta ditransfer City yang sepertinya memberikan izin, dengan catatan ada kesepakatan harga dengan klub peminat.

Sejauh ini baru Corinthians yang terang-terangan maju meminang si penyerang Argentina. Namun, negosiasi kini menemui jalan buntu karena City belum sreg dengan harga penawaran klub Brasil tersebut.

Dengan situasi transfer yang belum jelas, Tevez sendiri kabarnya mulai kurang disukai oleh para pemain City lainnya karena berulangkali minta ditransfer.

Beredar kabar kalau sejumlah pemain City bahkan sudah meminta Roberto Mancini untuk mencopot ban kapten Tevez dan menunjuk kapten lain, dengan Bek Vincent Kompany disebut-sebut sebagai calon terkuat.

Kompany sendiri belum mau membahas perihal ban kapten atau kemungkinan pindahnya Tevez. Ia hanya menegaskan keyakinan kalau The Citizens jadi lebih tangguh musim depan.

"Sampai benar-benar ada pembubuhan tanda tangan dan konfirmasi ia bukan pemain Manchester City lagi, aku tidak perlu berkomentar," tukas Kompany di ESPN Star.

"Yang aku tahu adalah tim kami akan lebih kuat musim depan, dengan atau tanpa dirinya. Apakah ia akan pergi atau tinggal, itu takkan mengubah apa yang ingin kami capai. Tujuannya tetap sama," seru Kompany.

No comments:

Post a Comment