Monday, December 24, 2012

Juve Ditinggal Chiellini 3 Bulan

Turin - Kabar kurang sedap diterima Juventus terkait kondisi Giorgio Chiellini yang harus menepi selama tiga bulan akibat cedera betis.

Hal ini dikonfirmasi bek berusia 28 tahun itu melalui akun twitter-nya pasca ia mengalami cedera itu di sesi latihan tim kemarin. Setelah menjalani pemeriksaan oleh tim medis, Chiellini divonis harus menepi kurang lebih 90 hari karena robek di otot betis kanannya.

"Sayangnya harus dikonfirmasi jika ada robek di otot betis. Saya akan absen untuk beberapa lama.. Tapi saya akan melakukan apapun supaya saya bisa kembali secepatnya dan bisa lebih kuat dari sebelumnya!" ucap Chiellini seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin berterima kasih atas ucapan simpati dari semuanya yang saya terima dalam beberapa jam terakhir. Peluk untuk kalian semua!"

Cederanya Chiellini ini menipiskan stok bek tengah yang dimiliki Juve karena tinggal tiga bek senior yang masih fit yakni Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Martin Caceres setelah Bianconeri melepas Lucio awal pekan ini.

Kondisi ini mau tak mau membuat Juve harus mencari bek tengah baru di bursa transfer musim dingin nanti demi mengantisipasi Chiellini yang kemungkinan baru bisa comeback Maret nanti. Adalah bek Rubin Kazan, Salvatore Bochetti, yang diisukan akan ditarik ke Turin.

No comments:

Post a Comment