Sunday, December 23, 2012

Soal Tawaran untuk Pato & Robinho, Milan Belum Ambil Keputusan

Milan - AC Milan mengaku sudah ada tawaran dari klub lain untuk Alexandre Pato dan Robinho. Kendati demikian, kubu Rossoneri belum mengambil keputusan soal soal tawaran itu.

Pato dan Robinho adalah dua pemain Milan yang belakangan disebut-sebut segera hengkang dari San Siro. Sinar keduanya sudah meredup dalam beberapa musim terakhir.

Tawaran untuk merumput di luar Milan pun datang untuk kedua pemain itu. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, juga menyampaikan bahwa sudah ada tawaran untuk duo Brasil itu. Pato diminati oleh Corinthians, sementara Robinho disebut akan kembali ke Santos.

Meski demikian, Galliani mengaku pihaknya belum mengambil keputusan terkait tawaran yang datang untuk Pato dan Robinho. Kalaupun keduanya akhirnya hengkang, Galliani menyebut bahwa Milan tak akan mendatangkan pemain baru sebagai pengganti.

"Kami tidak akan mendatangkan striker lagi, bahkan jika salah satu pemain dari skuat saat ini pergi. Jika keduanya pergi, maka kami akan lihat apa yang akan kami lakukan," kata Galliani seperti dikutip Football Italia.

"Kami belum memutuskan soal Robinho dan Pato, karena ini masih Desember. Sesi transfer di Brasil berakhir pada 15 April," lanjutnya.

"Apakah tawaran untuk Pato memuaskan? Kami akan melihatnya. Robinho ingin kembali ke Brasil karena keluarganya di sana dan itu adalah pilihan pribadi. Kami menerima tawaran dari Santos yang kami tolak, tapi belum ada proposal kedua."

"Untuk saat ini Pato dan Robinho adalah pemain Milan. Keuangan kami seimbang dan kami bahkan mendapat mencetak keuntungan. Kalau Pato dan Robinho dijual maka itu masuk ke anggaran 2013," ujar Galliani.

No comments:

Post a Comment