Friday, December 21, 2012

Hadapi Bayern, The Gunners Harapkan Modal Bagus dari Periode Natal

London - Arsenal akan menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Baru akan bertanding di bulan Februari, The Gunners berharap mendapat modal bagus dari periode Natal yang dihadapi di Premier League.

Dalam undian yang dilangsungkan di Nyon, Swiss, Kamis (20/12/2012) sore WIB, Arsenal dan Bayern akan saling berhadapan di babak perdelapanfinal. Arsenal akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg I yang dimainkan pada 19 Februari mendatang.

Pertandingan tersebut memang baru akan dimainkan dua bulan lagi. Namun Per Mertesacker yakin 'Meriam London' akan menghadapi laga itu dalam ritme yang bagus.

Adalah periode sibuk di masa Natal yang disebut Mertesacker justru akan bermanfaat bagi Arsenal. Sementara itu, Bayern saat ini sedang dalam masa 'liburan' menyusul jeda paruh pertama liga.

Bek asal Jerman itu pun kemudian berharap Arsenal bisa meraih hasil bagus di periode Natal dan menjaga konsistensi hingga laga melawan Bayern datang. Dengan demikian, ia yakin Arsenal akan menghadapi Die Roten dengan kekuatan terbaiknya.

"Kami akan menghadapi tim bagus di Jerman. Mereka ada di puncak liga dan lolos ke fase knockout dengan cara yang fenomenal," tutur Mertesacker di situs resmi klub.

"Mereka hanya kebobolan tujuh gol di paruh pertama musim. Tapi saat ini mereka sedang jeda dan istirahat sesaat," lanjutnya.

"Mungkin ini adalah kesempatan bagus bagi kami ketika menghadapi mereka di bulan Februari karena kami akan ada di ritme kami. Kami berharap melewati periode Natal dengan bagus. Kami bisa melakukan itu."

"Kami punya banyak potensi dan Bayern tahu mereka akan menghadapi Arsenal yang akan kuat di Februari," katanya menegaskan.

No comments:

Post a Comment