Sunday, May 19, 2013

Fergie Pensiun, Van Persie Yakin MU Tetap Kompetitif

Robin van Persie yakin pensiunnya Sir Alex Ferguson tak akan membuat Manchester United kehilangan daya saing. Dia optimistis MU tetap menjadi kandidat juara di berbagai kompetisi.

Ferguson musim ini kembali sukses mengantarkan MU menjadi kampiun Premier League. Gelar ini menjadi gelar terakhir yang dipersembahkan pria asal Skotlandia itu untuk The Red Devils.

Ferguson sudah memutuskan untuk pensiun di akhir musim ini. Kursi manajer yang dia tinggalkan selanjutnya akan diisi oleh orang Skotlandia lainnya, David Moyes.

Kendati Fergie sudah memberi begitu banyak trofi, Van Persie yakin MU sudah siap ditinggal dan berjuang bersama manajer baru.

"Ini adalah sekelompok pemain-pemain hebat. Setiap orang ingin untuk bekerja satu sama lain dan berbagi sukses dan saya 100 persen yakin bahwa kami akan berjuang untuk trofi setiap tahun dan, semoga, memenangi beberapa setiap tahun. Itulah standar kami untuk tim ini," ungkap Van Persie kepada MUTV, seusai laga kontra West Bromwich Albion yang berakhir imbang 5-5.

"Ini adalah tim yang hebat dan, semoga, kami bisa berjuang untuk lebih banyak trofi. Saya yakin kami bisa," tambah striker asal Belanda ini.

"Tentu saja, kami akan kedatangan manajer baru tahun depan dan semua orang sudah menantikan itu. Itu adalah tantangan baru untuk semua orang," katanya.

No comments:

Post a Comment