Sunday, May 19, 2013

Tevez, di Antara Monaco dan PSG

Masa depan Carlos Tevez bersama Manchester City sedang dispekulasikan, di mana ada kabar menyebut Tevez bakal hijrah ke Liga Prancis memperkuat Paris St Germain atau Monaco.

Kontrak Tevez berakhir tahun depan dan belum ada tanda-tanda City bakal memperpanjang kontrak pesepakbola asal Argentina itu. Terlebih lagi Roberto Mancini sudah dipecat dan ini bikin masa depan Tevez di klub itu kian tak jelas.

Ada yang bilang bahwa manajemen klub kadung tidak menyukai Tevez pasca kasus indisiplinernya musim lalu meski sudah dimaafkan Mancini.

Maka dari itu sejumlah klub mulai dihubung-hubungkan dengan City. Selain Juventus dari Liga Italia, ada juga klub kaya Prancis yang mengincar tanda tangan pesepakbola 28 tahun itu.

Adalah klub promosi Monaco yang tengah berupaya membangun tim kembali demi bersaing di papan atas Ligue 1 musim depan. Dengan sokongan dana melimpah dari taipan Rusia, memenuhi permintaan gaji Tevez yang di City dibayar 220 ribu poundsterling bukanlah hal yang sulit.

"Bagiku Monaco adalah salah satu klub besar Prancis dan banyak pemain ingin ke sana," ungkap Tevez seperti dikutip Soccernet.

"Aku masih terikat satu tahun kontrak dengan City dan aku senang di sini serta aku sangat menikmati bermain di Premier League -- tapi aku suka proyek seperti Monaco," lanjutnya

"Aku tahu pelatih Monaco (Claudio) Ranieri dan dia sudah membuktikan dirinya sebagai pelatih hebat. Jadi bagiku tak masalah."

Tapi Monaco tidak sendiri karena PSG pun berniat juga menggaet eks Boca Juniors itu. Sebagai juara bertahan musim depan, PSG jelas ingin memperkuat sektor depan klub yang musim ini begitu bergantung pada Zlatan Ibrahimovic.

"PSG tertarik padaku dan kami sudah berbicara dengan Leonardo, tapi kami belum mencapai kata sepakat."

"Tapi tetap ada ketertarikan dari juara Liga Prancis itu. Tidak masalah bagiku untuk datang jika Leonardo memanggilku dan bukan masalah bagiku untuk datang ke Paris," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment