Saturday, May 4, 2013

Kagawa Akui Kontribusinya buat MU Masih Kurang

Manchester - Meskipun Manchester United sukses menjuarai liga musim ini, Shinji Kagawa belum sepenuhnya puas. Kagawa merasa kontribusi yang diberikan buat 'Setan Merah' belum cukup.

Pemain internasional Jepang ini diangkut ke Old Trafford dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Kendati musim pertamanya cukup oke, namun Kagawa sempat memperoleh periode buruk akibat cedera lutut.

Sepanjang musim ini, Kagawa telah mengemas lima gol dalam total 24 penampilannya berseragam MU. Bila dibandingkan dengan kariernya di Dortmund, torehan ini kalah jauh.

Bersama mantan klubnya itu, pesepakbola berusia 24 tahun ini sukses mengemas 12 gol di musim perdana dan 17 gol di musim terakhirnya.

"Tadinya aku berniat menghasilkan lebih banyak kontribusi. Tapi aku mengalami cedera dan aku merasa hal-hal tidak berjalan dengan mudah," ucap Kagawa di Sky Sports.

"Aku punya banyak konflik, rasa frustrasi dan kekhawatiran. Terus terang, aku belum berkontribusi sebanyak yang aku lakukan kala masih di Dortmund."

"Ketika itu aku juga cedera. Aku masih belum merasa targetku tercapai," imbuh Kagawa.

Bagaimanapun, karier Kagawa di Eropa sepenuhnya berjalan sukses. Sebelum juara dengan MU, Kagawa sukses membantu Dortmund meraih gelar juara Bundesliga dua kali beruntun.

"Aku sudah mampu memenangi (liga) tiga kali beruntun. Aku pikir karierku akan semakin baik dan baik," sambung dia.

No comments:

Post a Comment