Saturday, December 3, 2011

Gaitan Bisa Laku di Bursa Januari

Jakarta - Ada satu nama yang diperkirakan ramai dibicarakan untuk bursa transfer musim dingin. Winger Benfica asal Argentina, Nicolas Gaitan, sudah mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Tidak tanggung-tanggung, Gaitan telah digosipkan dibidik Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid. Ia mencuri perhatian banyak pihak dengan penampilan impresifnya di Liga Champions musim ini.

Saat ini Gaitan berada di urutan teratas daftar assist kompetisi tersebut dengan jumlah empat. Ia punya kesempatan untuk unjuk kebolehan lebih sering karena Benfica sudah dipastikan lolos ke babak knockout.

Bek Real Madrid, Pepe, sampai terkesima dengan talenta Gaitan dan memberi rekomendasi pada klubnya supaya memasukkan dia ke dalam daftar incaran, apabila mereka akan masuk bursa di bulan Januari.

"Siapa yang akan saya rekrut kalau saya adalah presiden Real Madrid? Saya sangat menyukai Gaitan. Dia punya banyak kreativitas dan kualitas untuk bermain di klub seperti Real Madrid," cetusnya kepada harian Portugal, O Jogo, seperti dilansir ESPNstar, Jumat (2/12/2011).

Gaitan memulai karier profesionalnya bersama Boca Juniors dan di tahun 2010 direkrut Benfica dengan biaya 8,4 juta euro. Pemain berusia 23 tahun itu sudah mengantongi enam caps bersama timnas Argentina, tapi belum mencetak gol.

No comments:

Post a Comment