Wednesday, December 14, 2011

Rindukan Liga Champions, Ferdinand Bakal Maksimal di Liga Europa

Manchester - Rio Ferdinand bakal merindukan suasana Liga Champions setelah Manchester United tersingkir. Namun, ia menyebut bahwa 'Setan Merah' tetap bakal tampil maksimal di Europa League.

MU terseingkir di babak grup Liga Champions setelah kalah dari Basel 1-2 dalam laga yang dilangsungkan di St Jakob Park. Sebagai ganjarannya, MU turun kasta kompetisi dengan bermain di babak 32 besar Liga Europa.

Ferdinand menerima kegagalan MU di Liga Champions, meski ada beberapa hal yang membuatnya merasa aneh tidak bermain lagi di kompetisi tersebut.

"Malam di Old Trafford, di bawah sorotan lampu, musik Liga Champions, untuk itulah Anda hidup," ujarnya kepada MUTV.

"Kami tersingkir terlalu cepat musim ini dan kami kecewa. Tapi, kami tak bisa menyalahkan siapa-sipa, kecuali diri kami sendiri," lanjutnya.

MU bersama sang rival sekota, Manchester City, kini harus bertarung di babak 32 besar Liga Champions. Meski kompetisinya berbeda, Ferdinand bertekad untuk memenangi apapun yang ada di depan mata.

"Kami berada di Liga Europa sekarang dan saya selalu mengatakan, apa pun kompetisinya kami tak datang untuk menjadi nomor dua atau tersingkir di babak-babak awal," tukasnya.

No comments:

Post a Comment