Monday, December 12, 2011

Olic Lirik Wolfsburg

Munich - Ivica Olic benar-benar sudah tak betah di Bayern Munich. Bersiap angkat kaki, Olic mengamini kalau VFL Wolfsburg menjadi salah satu opsi.

Olic saat ini sudah mulai jarang dapat kesempatan bermain di Bayern. Penyerang Kroasia itu pun tak menyembunyikan niat hengkang, dengan salah satu klub Bundesliga lainnya, Wolfsburg, menjadi salah satu pilihan tempat berlabuh.

"Itu (ke Wolfsburg) adalah sebuah opsi. Aku tidak bahagia, ini adalah masa-masa sulit," aku Olic kepada majalah Kicker yang dikutip AFP.

Dengan usia 32 tahun, pemain yang kontraknya di Bayern habis pada Juni 2012 mendatang ingin tampil rutin demi bisa menemukan performa terbaik untuk tampil di Piala Eropa 2012.

"Aku tak lagi muda dan aku hanya punya dua atau tiga tahun lagi untuk bermain. Aku harus memanfaatkan waktu itu."

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer musim dingin tapi aku ingin pergi dari sini selambat-lambatnya pada musim panas," tekad Olic.

Bayern sudah menegaskan belum berniat melepas Olic pada bulan Januari karena ia dibutuhkan sebagai pelapis Mario Gomez. Namun, Jupp Heynckes selaku pelatih berusaha memahami alasan Olic ingin hengkang.

"Kami tidak berencana melepaskan pemain di jeda musim dingin nanti tapi Ivi Olic memang butuh tampil lebih sering," aku Heynckes.

No comments:

Post a Comment