Wednesday, September 7, 2011

Mertesacker Diyakini Akan Sukses di Premier League

Bremen - Werder Bremen tetap menunjukkan dukungan kepada pemain yang baru mereka lepas ke Arsenal, Per Mertesacker. Manajer umum Die Werderaner, Klaus Allofs, yakin Mertesacker akan sukses di tanah Inggris.

Setelah lima musim mengabdi kepada Bremen, Mertesacker akhirnya hengkang pada musim panas ini. Dia menjajal peruntungannya di luar negeri dengan memperkuat Arsenal.

"Per Mertesacker selalu bilang bahwa dia akan senang tetap tinggal bersama kami. Saya memercayainya, dia adalah sosok yang benar-benar jujur," ungkap Allofs yang dikutip Sky Sports.

"Tapi, dia juga bilang bahwa dia akan senang kalau bisa bergabung dengan Arsenal. Inilah mengapa kami kemudian mulai bernegosiasi," tambahnya.

"Kami bersepakat dengan Arsenal pada hari Selasa, negosiasinya berjalan cepat. Kami senang dengan kesepakatan ini," ujar Allofs.

Sebagai pendatang baru, ada kemungkinan Mertesacker harus berjuang keras untuk beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris yang banyak mengandalkan fisik. Tapi, Allofs yakin bek timnas Jerman itu akan bisa mencapai kesuksesan.

"Saya yakin Per Mertesacker akan cocok, dia akan tampil baik di Premiership. Tentu saja dia perlu mengadopsi standar di sana. Tapi, dia adalah pemain yang cerdas. Dia akan melakukannya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment