Thursday, January 19, 2012

Goetze Bisa Lebih Lama di Dortmund


Dortmund - Meski diburu klub-klub top Eropa, Mario Goetze mengaku masih bahagia bersama Borussia Dortmund. Goetze bahkan mengisyaratkan akan memperpanjang masa tinggalnya di Signal Iduna Park.

Berkat penampilan impresifnya, Goetze disebut-sebut diincar raksasa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

Klub yang terakhir disebut bahkan kabarnya siap mengajukan tawararan di bursa transfer musim ini. Kendati demikian baik klub dan si pemain sendiri beberapa kali menolak potensi terjadinya transfer.

Goetze kini kembali menegaskan komitmennya bersama Die Borussen. Ia mengisyaratkan siap menambah durasi kontraknya yang baru berakhir pada 2014 mendatang.

"Tentu saja aku bisa membayangkan menandatangani kontrak baru dengan Borussia Dortmund. Aku selalu bilang bahwa aku sangat bahagia disini. Dan tidak ada sesuatu yang terjadi untuk mengubahnya," cetus Goetze kepada harian Bild.

"Aku punya keluarga dan teman-temanku disini. Dan seluruh Borussia Dortmund satu paket dengan pelatih dan tim sungguh luar biasa," imbuh pemuda Jerman berusia 19 tahun ini.

Dortmund telah memperkuat skuadnya di musim depan dengan menggaet pemain muda potensial, Marco Reus dari Borussia Monchengladbach yang akan bergabung pada musim panas ini.

"Reus adalah pembelian super, kami bisa mendapatkan seorang pemain yang luar biasa," girang Goetze.

No comments:

Post a Comment