Wednesday, January 18, 2012

Soal Kans Juara, Redknapp Cuma Ingin Tetap Percaya


London - Kemenangan teranyar Tottenham Hotspur membuat klub London itu kini menyamai raihan angka juara bertahan Manchester United yang ada di posisi dua. Pertanda Spurs memang kandidat serius juara?

Di hadapan publiknya di White Hart Lane, Kamis (12/1/2012) dinihari WIB, Spurs tampil meyakinkan dalam meraih kemenangan 2-0 atas Everton.

Tambahan tiga poin membuat The Lily Whites kini mendulang angka 45, setara dengan MU yang duduk di posisi dua berkat keunggulan produktivitas. Di pucuk klasemen bertenggerlah Manchester City dengan poin 48.

Spurs sendiri belakangan memang sudah digadang-gadang sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan sebagai kandidat peraih gelar musim ini. Kenyataan di papan klasemen kali ini bak menegaskan prediksi tersebut.

Sebelumnya Manajer Spurs Harry Redknapp sudah beberapa kali dimintai komentar mengenai kans timnya. Tetapi ia belum mau muluk-muluk berharap.

Pun demikian kali ini, meski Redknapp juga menegaskan bahwa keyakinan mengejar gelar patut terus dipelihara. "Kami ada di atas sana. Kami juga ada di posisi Liga Champions dan berharap terus di sana," ujar Manajer Spurs Harry Redknapp di BBC.

"(Soal kans juara) Siapa yang tahu? Tak ada yang mustahil, Anda harus terus percaya dan selain itu saya menikmati permainan kami," simpulnya.

No comments:

Post a Comment