Friday, January 13, 2012

Optimisme & Antusiasme Ricky Alvarez


Milan - Ricky Alvarez akan melakoni Derby della Madonnina pertamanya pada akhir pekan. Sudah tak sabar, pemain Inter Milan itu juga yakin timnya bisa menundukkan AC Milan.

Di klasemen sementara Seri A, Milan saat ini menempati dua tangga teratas bersama dengan Juventus dengan raihan poin setara. Inter sendiri ada di posisi lima, terpaut delapan angka.

Akan tetapi, Alvarez tak gentar dengan kenyataan di papan klasemen. Menurut pemain yang diboyong Inter dari Velez pada musim panas lalu itu, timnya tetap punya kans besar memenangi derby kota Milan.

"Kami bisa mengalahkan mereka. Jika Inter bermain sebagaimana yang kami tahu dengan baik maka kami akan menang," tegasnya kepada La Repubblica yang dikutip Football Italia.

"Kami harus menyerang dengan baik dan tidak boleh lengah dengan serangan balik, dengan begitu kami bisa tampil dengan baik di dalam pertandingan nanti," lanjut Alvarez.

Seperti Inter yang belakangan sedang menjalani tren menanjak dengan kemenangan di lima partai terakhirnya di Seri A, Alvarez juga mulai menunjukkan taji dengan bikin gol perdana untuk Inter pada 21 Desember lalu.

"Aku menantikan derby pertamaku sedari menit awal sampai menit akhir. Aku ingin bisa mengalami seluruh kesan yang ada," seru Alvarez antusias.

Milan akan menjamu Inter di San Siro, Senin (16/1/2012) dinihari WIB, di dalam Derby della Madonnina pertama pada musim ini.

No comments:

Post a Comment