Thursday, January 12, 2012

City Berharap Cedera Silva Tak Serius


Manchester - Manchester City mendapatkan kabar buruk dengan cederanya David Silva. The Citizens berharap cedera Silva tidak serius dan playmaker andalan mereka itu bisa lekas pulih.

Silva saat ini tengah dibekap cedera engkel. Cedera tersebut membuat pemain internasional Spanyol ini tak bisa memperkuat klubnya di leg I semifinal Piala Liga Inggris kontra Liverpool, Kamis (12/1/2012) dinihari WIB.

Sempat beredar isu yang menyebutkan cedera yang membekap Silva tersebut serius dan akan membuat si pemain absen lama. Manajer City, Roberto Mancini, mencoba mendinginkan situasi dan berharap Silva sudah bisa turun ke lapangan di laga Premier League kontra Wigan Athletic, awal pekan depan.

"Saya harap itu tidak serius. Saya harap dia akan kembali untuk pertandingan berikutnya," ujar Mancini yang dikutip Sky Sports.

Mancini saat ini tengah pusing karena kehilangan beberapa pemain kunci. Selain Silva, dia juga kehilangan Yaya dan Kolo Toure yang pergi ke Piala Afrika serta Vincent Kompany yang diskors empat pertandingan.

No comments:

Post a Comment