Tuesday, October 30, 2012

Fergie pada Wasit Chelsea vs MU: Good Luck

Manchester - Lee Mason akan memimpin laga Chelsea kontra Manchester United di ajang Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Terkait kontroversi yang terjadi di laga sebelumnya, Sir Alex mengucapkan 'good luck' pada sang pengadil.

Hanya berselang tiga hari setelah laga yang dianggap penuh keontroversi, Chelsea dan MU akan saling berhadapan di babak keempat Piala Liga Inggris. Kedua tim akan berlaga di tempat yang sama, Stadion Stamford Bridge.

Menjadi wasit untuk pertandingan tersebut adalah Lee Mason, yang sudah jadi wasit Premier League dalam 11 musim terakhir. Meski punya banyak pengalaman, Mason akan merasakan tekanan yang berbeda saat menjadi wasit dalam laga Chelsea vs MU nanti. Sebabnya tentu saja insiden yang terjadi dua hari lalu, dengan melibatkan wasit Mark Clattenburg.

Saat ditanya wartawan soal penunjukkan Lee Mason sebagai pemimpin pertandingan, Fergie tak berkomentar banyak.

"Semoga beruntung untuk sang wasit," sergah Fergie seperti diberitakan Mirror.

Terkait Mason, seperti diberitakan sebelumnya, dia sempat membuat keputusan yang merugikan sekaligus menguntungkan The Red Devils. Kondisi serupa pernah terjadi saat menjadi wasit di laga yang melibatkan The Blues.

Dalam pernyataannya usai menang 3-2 atas Chelsea akhir pekan kemarin, Fergie tak menyangkal kalau timnya mendapat keberuntungan di atas lapangan. Namun begitu dia membenarkan kartu merah yang didapat Fernando Torres, karena menurutnya El Nino 'memilih' jatuh ketimbang terus berlari mengejar bola melewati tekel Jonny Evans.

No comments:

Post a Comment