Thursday, October 25, 2012

Napoli Curigai Ada Terowongan Rahasia di Juventus Stadium

Turin - Napoli menuding Juventus tidak mentaati hukuman skorsing terhadap Antonio Conte. Partenopei minta FIGC menyelidiki kemungkinan adanya jalan rahasia menuju ruang ganti pemain sebagai akses Conte menemui skuatnya.

Sangkaan terhadap kemungkinan adanya jalan rahasia itu diutarakan oleh seorang staff Napoli setelah kedua tim saling berhadapan, Sabtu (20/10/2012) malam waktu setempat. Staff tersebut kabarnya juga sudah meminta FIGC melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap Juventus Stadium.

Sebagaimana diketahui, Conte saat ini tengah dalam masa hukuman terkait dakwaan keterlibatan dia dalam kasus pengaturan pertandingan. Conte dilarang menemani skuatnya di matchday, namun tetap diperkenankan melatih setiap hari.

Setelah jatuhnya hukuman tersebut, Conte selalu menyaksikan pertandingan anak buahnya dari tribun penonton. Sementara pada laga kontra Napoli, Conte sempat tersorot kamera televisi duduk di tribun VIP. Tak disebutkan dasar atau bukti yang mungkin ditemui pihak Napoli sehingga mereka meminta dilakukan pemeriksaan terhadap kemungkinan adanya terowongan rahasia tersebut.

Namun seperti diberitakan Football Italia, kubu Bianconeri dibuat naik pitam dengan tudingan tersebut. Manajemen Juventus malah mengajukan protes balik karena fans Napoli merusak dan dengan sengaja membanjiri toilet, serta merusak pintu dan pipa-pipa. stadion

No comments:

Post a Comment