Tuesday, October 23, 2012

Lucescu: Kemenangan Penting untuk Shakhtar

Donetsk - Shakhtar Donetsk meraih kemenangan saat menjamu Chelsea di matchday 3 Liga Champions. Pelatih Hirnyky, Mircea Lucescu, menyatakan bahwa raihan tiga poin ini penting bagi tim besutannya.

Shakhtar menang 2-1 atas The Blues saat berlaga di Donbass Arena, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB. Dua gol kemenangan tim asal Ukraina itu dicetak oleh Alex Teixeira dan Fernandinho.

Dengan kemenangan ini, Shakhtar kini mengumpulkan tujuh poin hasil tiga kali bermain mampu menggeser Chelsea dari puncak klasemen sementara Grup E yang baru mengumpulkan empat angka.

Atas kemenangan tim arahannya itu, Lucescu menyebutkan bahwa laga itu merupakan salah satu performa terbaik Shakhtar dalam beberapa waktu belakangan.

"Laga berjalan sangat sukses karena kami memiliki harapan. Mungkin ini adalah salah satu pertandingan terbaik kami dalam beberapa waktu terakhir," jelas Lucescu dikutip dari Sportsmole.

"Ini membuktikan kami berada dalam trek yang benar, kami terus berkembang, pemain muda kami beranjak dewasa dan mempertebal kepercayaan diri yang dibutuhkan."

"Saya harus mengatakan bahwa Chelsea lebih kuat dibandingkan saat memenangi Liga Champions musim lalu. Ini membuat kemenangan kami menjadi lebih penting."

"Saya percaya kami bisa menang dengan lebih banyak gol, tetapi Petr Cech tampil sangat bagus di bawah gawang," tandasnya.

No comments:

Post a Comment