Wednesday, March 14, 2012

Giovinco Kini Tak Tutup Kans ke Juve

Parma - Sebastian Giovinco kini tidak lagi menutup kemungkinan kembali ke Juventus. Bukan hanya Juve, pemain yang kini membela Parma itu juga membuka peluang selebar-lebarnya untuk klub lain.

Status Giovinco saat ini adalah pemain yang dimiliki bersama oleh Juve dan Parma. Pemain Italia berusia 25 tahun itu sendiri sejauh ini sudah tampil oke bersama Gialloblu yang ia bela sejak 2010 lalu.

Penampilan menawannya bersama Parma tersebut membuat masa depan Giovinco acap dispekulasikan, dengan Juve disebut-sebut sangat berminat membawanya "pulang"--ia memulai karier bersama Bianconeri.

Akan tetapi, Giovinco berulangkali juga mengutarakan keengganan untuk balik ke Juve dan lebih memilih untuk tetap bersama Parma. Kini, Giovinco menyatakan hal berbeda. Ia terlihat siap mengemas koper dari Parma dan berganti klub, ke Juve ataupun klub lain.

"Masa depan? Kita akan lihat, situasinya akan ditentukan oleh klub. Aku boleh jadi takkan bertahan di Parma," tukasnya ketika ditanya Sky Sport Italia, yang dilansir Football Italia.

"Apakah mungkin kembali ke Juventus? Aku membuka semua kemungkinan, aku tidak menutup peluang untuk tim manapun. Dalam sepakbola semua bisa terjadi," simpulnya.

No comments:

Post a Comment