Friday, March 16, 2012

Inter Mulai Bahas Kontrak Baru Chivu

Milan - Inter Milan menunjukkan hasratnya untuk mempertahankan Cristian Chivu di musim mendatang. La Beneamata sudah memulai negosiasi kontrak baru dengan bek asal Rumania itu.

Kontrak lama Chivu akan berakhir pada penghujung musim ini. Dan seperti dikonfirmasi secara langsung oleh si pemain, Inter sudah memulai proses pembicaraan perpanjangan kontrak.

"Kami sudah membicarakan perpanjangan kontrak. Tapi, saya bukan satu-satunya pemain yang diajak bicara oleh klub," aku Chivu di Football Italia.

"Masih ada tiga rekan setim saya yang ada dalam posisi yang sama dengan saya. Kami cuma harus bersabar," ujar eks pemain Ajax Amsterdam ini.

"Saya terbuka untuk bernegosiasi soal perpanjangan kontrak, tapi kami harus wait and see," katanya.

No comments:

Post a Comment